smamda
Dinamika persyarikatan

TABLIGH AKBAR MASJID AL-FURQAN PDM KOTA BALIKPAPAN

Microsoft Word - Dinamika Balikpapan.rtf

Balikpapan. Beberapa waktu yang lalu ( 7/6 ) PDM Balikpapan mengadakan Tabligh Akbar Masjid Al- Furqan. Wahid Umasangaji, selaku Ketua Panitia Tabligh mengatakan tujuan Tabligh selain menyambut Bulan Suci Ramadhan 1436 H juga melakukan penggalangan dana untuk pembangunan Masjid Al- Furqan yang terletak di Kelurahan Damai Balikpapan Kota.
Baharudin Galib selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al- Furqan melaporkan dana yang sudah dikeluarkan sekitar 2 Milyar rupiah yang berhasil dihimpun dari para donatur, amal usaha serta simpatisan warga Muhammadiyah. Rencana Masjid ini akan dibangun 3 lantai oleh karena itu ia berharap Masjid ini cepat selesai sehinnga bisa digunakan untuk kegiatan keagamaan dan sosial.
Rusdiman ( Ketua PDM Balikpapan ) dalam tausiyahnya dihadapan para jamaah mengajak untuk senantiasa berinfaq dan bershadaqah untuk Masjid. Karena barangsiapa membangun Masjid, maka Allah akan membangunkan rumah di Surga. Alhamdulillah dana yang terkumpul saat penggalangan dana berjumlah Rp 77.500.000,-. Semoga saja banyak para donatur yang mau menyumbangkan dananya untuk penyelesaian Masjid Al- Furqan. Sehingga Masjid ini menjadi pusat aktifitas da’wah dan sosial yang berada di lingkungan PCM Balikpapan Kota.( Khairil Anwar Diniy )

Menandai

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *