obrolan_cendekia
dinamila banjarmasin
Berita Dinamika persyarikatan

Pelantikan PWPM Kalsel

BANJARMASIN. Dalam rangka regenerasi kepemimpinan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah  (PWPM) Kalimantan Selatan (Kalsel), baru-baru ini, mengadakan pelantikan kepengurusan baru di Aula Hotel Familia Jalan Brigjend H Hasan Basri kota Banjarmasin.

Pelantikan PWPM Kalsel dihadiri ratusan undangan, baik dari  instansi Pemerintah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalsel, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Banjarmasin beserta Cabang Muhammadiyah se-kota Banjarmasin, Ortom Muhammadiyah Kalsel, dan undangan lainnya.

Pelantikan dilakukan langsung Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah DR Dahnil Simanjuntak. Ia dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pemuda Muhammadiyah di Kalimantan Selatan harus penuh semangat agar menjadi generasi yang amanah dan tawadhu untuk kemajuan Pemuda Muhammadiyah di Kalimanatan Selatan.

Sedangkan ketua PWPM Kalsel terpilih,  Abdul Gani, SPdI mengatakan, bahwa dirinya akan berusaha membawa Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Selatan  lebih maju dan lebih baik sehingga program–program kerja bisa dilaksanakan semaksimal mungkin. Ditambahkannya bila Pimpinan Pemuda Muhammadiyah tidak aktif maka akan direshuffle.• @dhin,AR