SMK MUHAMMADIYAH LARANGAN BORONG JUARA FLS2N 2016
Berita Dinamika persyarikatan

SMK Muhammadiyah Larangan Borong Juara FLS2N 2016

Brebes–Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah Larangan borong puluhan penghargaan dalam “Festifal Lomba Seni Siswa Nasional” yang di gelar di SMK Muhammadiyah Larangan pada hari Sabtu (13/2).

Kegiatan ini digelar untuk membentuk dan menanamkan rasa persatuan kesatuan melalui seni. Berbagai macam lomba yang digelar diantaranya adalah Lomba Cipta puisi putra/putri, lomba baca puisi putra/putri, lomba qiroah putra dan putri, lomba seni solo vokal putra dan putri, lomba desain poster putra dan putri, dan lomba tari kreasi tradisional. “Kegiatan ini juga dilakukan sebagai pembibitan secara dini dan berkesinambungan khususnya pembinaan seni di sekolah khususnya siswa SMK Muhammadiyah Larangan,” ungkap Kepala SMK Muhammadiyah Larangan, Warto , S.Kom.

Penghargaan yang diraih oleh siswa siswi SMK Muhammadiyah Larangan adalah lomba baca puisi juara I yaitu Ali Syaifudin kelas XI TKR. Juara 1 lomba vokal solo putri Noni Nurmeliani dan 2 vokal solo putra yaitu A. Fikri Alamsyah kelas X TKR. Juara 2 cipta puisi dan juara 2 desain poster putri yaitu Windiyana kelas XI TKJ. Juara 2 qiroah putri Solikhatunnisa kelas X Akuntansi. Juara tiga tari kreasi tradisonal dengan personil Nurul F kelas XI TKJ, Rike Nursafitri kelas XI Akuntansi, Mega Rusni kelas X TKJ, Nova Mustika kelas X TKJ. Juara 3 desain poster putra disabet oleh Rizki Triyanto kelas XI TKJ.

“Kami merasa bangga kepada siswa kami yang telah meraih juara dengan prestasi yang diraih maka banyak siswa berbakat yang hebat dan berharap mampu mengharumkan nama SMK Muhammadiyah Larangan ditingkat Nasional bahkan sampai Internasional,” Ujar Rifki, S.Pd Guru Bahasa Indonesia selaku Pembina. (Hendra Apriyadi-ed Thari)

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *