IMM TEGAL   ADAKAN DISKUSI PUBLIK DALAM RANGKA MILAD IMM KE 52 DAN 1 DEKADE IMM TEGAL
Berita Dinamika persyarikatan

IMM Tegal Adakan Diskusi Publik dalam Rangka Milad IMM ke 52 dan 1 Dekade IMM Tegal

TEGAL–Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Tegal Adakan diskusi Publik dalam Rangka Milad IMM ke 52 dan 1 Dekade IMM Tegal. Kegiatan ini di adakan di salah satu Hotel di Tegal (13/3), dan didukung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Tegal. Hadir dalam acara tersebut, H.Nadirin Maskha Ketua PDM Kota Tegal, Ketua DPRD Kota Tegal, Ketua komisi II DPRD Kota Tegal, dan Anggota legislatif DPRD Tegal ( Alumni IMM Tegal angkatan 2006), serta Ormas dan OKP, kemahasiswaan lainya.

“Dalam usia ke 52 IMM berkiprah sebagai organisasi kemahasiswaan Muhammadiyah, semoga tetap berlomba-lomba dalam kebaikan. Alhamdulillah berkat dukungan dari PDM Kota Tegal dan kerjasama dengan Fokal IMM Tegal akhirnya kegiatan ini terlaksana,” Kata Samsyudin Ketua PC IMM Tegal.

Sementara Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tegal, H.Nadirin Maskha berharap IMM Tegal harus berani dan punya tekad keberanian untuk melakukan perubahan karena Pemuda adalah masa depan bangsa ini.

Diskusi Publik Memperingati Milad IMM ke 52 dan 1 Dekade IMM Tegal diisi oleh berbagai narasumber diantaranya, Ketua DPRD Kota Tegal, Ketua PDM Kota Tegal, Ketua Komisi II DPRD Kota Tegal dan Anggota DPRD Kota Tegal. Dan diskusi kali ini mengangkat tema “Membentuk Peradaban Bangsa untuk Generasi Berkemajuan”.  (HA)

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *