Kunjungi BSM, PDM Pasaman Barat Siap Jalin Kerjasama

Pasaman Barat  Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pasaman Barat kunjungi Bank Syariah Mandri (BSM) Cabang Pasaman Barat di Simpang Empat Pasaman Barat, Senin (21/3). Pada kesempatan ini Syamsir menyampaikan tentang beberapa rencana program kerja PDM Pasaman Barat ke depan. Di antaranya adalah membangun Gedung Dakwah Muhammadiyah Pasaman Barat, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah serta pemberdayaan ekonomi. Khusus bidang ekonomi secepatnya akan dibentuk Ekonomic Center Pasaman Barat.

“Kunjungan dilakukan dalam rangka silarurrahmi dan membangun jaringan dengan semua pihak tidak terlepas dengan pihak perbankan,” ucap Mizlan

Kujungan Ketua PDM Pasaman Barat Drs. Syamsir Alam, MM didampingi oleh Mizlan, S.Pd Ketua Majelis Pemberdayaan Ekonomi dan Kewirausaaan PDM Pasaman Barat dan Ade Herdiwansyah, ST Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Pasaman Barat di terima oleh Vivi KCP BSM Cabang Pasaman Barat.

Vivi selaku KCP BSM Pasaman Barat sangat menyambut baik dan mendukung rencana PDM Pasaman Barat. Disamping itu pihaknya juga siap bekerjasaman dengan Muhammadiyah dalam rangka pemberdayaan ekonomi masyarakat. (Sulpandri-ed Th)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here