aisyiyah klaten_Page_2
Berita Dinamika persyarikatan

Aisyiyah Klaten Komitmen Besarkan RSIA

Jatinom– Tugas membesarkan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Aisyiyah Klaten, masih menjadi tanggung jawab Aisyiyah periode baru. Hal itu disampaikan Qomariyah Ketua terpilih Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) pada Musyda di Jatinom beberapa hari lalu.

Menurutnya, RSIA adalah salah satu indikator keberhasilan Aisyiyah Klaten. Baik tidaknya RSIA itu berkembang, sangat tergantung pada sentuhan tangan Ibu-ibu Aisyiyah. “Semoga tahun ini gedung RSIA Klaten bisa bertambah menjadi tiga lantai”, harapnya

Sampai hari ini, sambung Qomariyah, status RSIA Aisyiyah Klaten masih bertipe C. Tapi dengan kondisi seperti itu, RSIA masih bisa mendapat penghargaan sebagai rumah sakit terbaik dan teladan nasional, serta memperoleh beberpa penghargaan internasional. “Semua itu berkat kerjasama yang apik antara pengelola, manejer, dan tenaga medis yang ada di RSIA Klaten”, sanjungnya.

Selain itu, Aisyiyah Klaten juga akan membentuk Lembaga Penelitian dan Pengembangan Aisyiyah (LPPA) dan Lembaga Lingkungan Hidup dan Bencana Alam. “Kami juga akan melanjutkan program unggulan periode lalu yakni, Qoriyah Thoyyibah”, ujarnya bersemangat. (Paimin Js)

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *