Berita Dinamika persyarikatan

Musran Damai Tekankan 5 Doktrin Muhammadiyah

Musyawarah Ranting ke 12 Muhammadiyah Kelurahan Damai (2)

DAMAI–Baru-baru ini tepatnya 02 Rajab 1437 H, Muhammadiyah Ranting kelurahan damai melaksanakan musyran ke-12. Musyawarah Ranting dilaksanakan di komplek SD Muhammadiyah 04 yang diikuti oleh ortom, yakni IPM dan Aisyiyah serta anggota Muhammadiyah se-ranting kelurahan Damai.

Khoirul Amrin, Sgr, SPdI, MPdI dalam pidato iftitahnya mengingatkan sebagai warga persyarikatan harus menjadikan Rasulullah saw sebagai satu-satunya panutan dalam menjalani hidup di bumi Allah. Beliau juga mengingatkan perlunya sebagai warga mengamalkan 5 doktrin Muhammadiyah, yakni doktrin tauhid, doktrin ilmu, amal saleh, kerjasama dan menjauhi politik praktis.

Hal lain disampaikan oleh Sunarto, SAg, SPdI dalam sambutan pembukaannya berharap dengan sistem kolektif kolegial apa yang telah dilakukan oleh periode kepemimpinan 2010-2015 dapat dilanjutkan. PRM kelurahan Damai, adalah PRM ke dua yang melaksanakan Musyawarah Ranting dilingkungan PCM Binjai Utara. Dalam proses pemilihan terpilih 5 orang yang menjadi pengurus PRM kelurahan Damai diantaranya adalah Ahad Pranoto, Eka Jaya S, M. Afif Hidayat, Suhairianto dan Wahyuga Tri Sukma. Dan terpilih Suhairianto sebagai ketua Muhammadiyah kelurahan Damai. (Fuad-ed. Ns)

1 Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *