Berita Dinamika persyarikatan

Songsong Milad, RS PKU Muhammadiyah Sruweng Gelar Lomba Antar Karyawan

MILAD RS PKU MUHAMMADIYAH SRUWENG (1)

Sruweng-Sambut hari jadi yang ke-31, RS PKU Muhammadiyah Sruweng gelar lomba antar karyawan yang mengambil lokasi di halaman Masjid RS PKU Muhammadiyah Sruweng. Seluruh direksi dan karyawan  diharuskan mengikuti Lomba yang harus diikuti secara berkelompok dengan anggota masing masing kelomnpok 20 orang. Kegiatan ini menjadi agenda pra-milad yang diadakan untuk memuouk kekompakan para karyawan.

Direktur RS dr Hasan Bayuni pun turut serta dan harus membangun kekompakan dengan anggota lain yang terdiri dari berbagai unit yaitu  perawat, satpam, dan tukang parkir untuk menjalankan tantangan permainan yang diberikan.

Beberapa lomba atau permainan yang disusun yaitu  Membuat Super Team & Mencari Suara Pemimpin. Membuat Super Team  sendiri adalah memberi nama kelompok dan membuat yel-yel kelompok. Sedangkan Mencari Suara Pemimpin yaitu dilakukan dengan menutup mata para anggota dengan kain, kemudian bertugas mencari sang Pemimpin yang hanya boleh memberi kode keberadaannya dengan menirukan suara binatang yang ditentukan oleh pelatih.

Permainan dan lomba tersebut diadakan setiap hari Sabtu dengan melibatkan seluruh Direksi dan karyawan Rumah Sakit. Diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi segenap karyawan dan direksi untuk memberi penyegaran serta menyemarakkan milad RS PKU Muhammadiyah Sruweng yang ke 31.

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *