Workshop Pemuda Jawa Barat
Berita Dinamika persyarikatan

Pemuda Muhammadiyah Jabar Gelar Workshop Wirausaha

CIREBON-Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat menggelar Workshop Wirausaha bagi kader pengusaha muda Muhammadiyah Jawa Barat, Sabtu (23/4) di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM) Bandung. Menurut Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jabar Andriyana, MPd kegiatan ini untuk mendorong kader pengusaha muda di lingkungan Pemuda Muhammadiyah Jabar.

Pada kesempatan itu turut menghadirkan sejumlah pembicara dari praktisi bisnis, kadin dan pelaku sosial media marketing. “Kami berharap ke depan akan dibentuk jejaring pengusaha muda di lingkungan Muhammadiyah sebagai kekuatan kebangkitan ekonomi kedepan,” harapnya.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jabar Agung Suryamal, mengemukakan bahwa saat ini harus ditingkatkan kualitas produk yang ada serta dan penguatan SDM di kalangan generasi muda. “Untuk menjadi pengusaha harus mengubah mindset bagaimana memaksimalkan potensi dan peluang yang ada,” katanya.

Sementara Salman Alfarisi menjelaskan tentang bagaimana mengubah kebiasaan sosial media untuk memberikan penghasilan. Serta, bagaimana saat ini kebiasaan beriklan di billboard telah berpindah ke sosial media yang dikelola. (ed-Th)

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *