obrolan_cendekia
H. Abdul Arist Terpilih Sebagai Ketau PDM Kabupaten Beekasi (1)
Berita Dinamika persyarikatan

Musda PDM Kabupaten Bekasi, Fokuskan Tri Program Utama

BEKASI,suaramuhammadiyah.com Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bekasi, usai laksanakan Musda Muhammadiyah dan Aisiyah ke-9 di hotel @Hom Metland, Jl. Sultan Hasanuddin, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Ahad (1/5).

Abdul Harits kembali terpilih sebagai Ketua PDM Kabupaten Bekasi untuk periode yang keempat. Menurut Abdul Harits, Pimpinan Muhammadiyah di kabupaten Bekasi bersifat kolektif kolegial. Sehingga keputusan adalah keputusan bersama

Dijelaskan, prioritas program PDM kabupaten Bekasi pada periode 2015-2020, akan diarahkan pada tri program pertama, yaitu pengembangan Cabang dan ranting. Kedua, perintisan dan pengembangan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), terutama dibidang pendidikan, kesehatan dan bisnis. Ketiga peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan kaderisasi.

“Program itu telah diputuskan dalam sidang-sidang komisi,” ungkapnya. Oleh karena itu lanjutnya, pimpinan terpilih kali ini tidak diberikan cek kosong oleh peserta Musda. Tapi sudah ada tugas-tugas yang menanti yang segera dikerjakan.

Mereka yang dipercaya  oleh peserta untuk mengemban amanah mengurusi dan melaksanakan program yang telah diputuskan Musda,  adalah Abdul Harits, H Akhmad Akhyar, Sudarno Soemodimedjo, Suyatman, Buyung Iksal, H Agustri Sundani, Rohman Azzam, Ma’mun Murod, M Syukri Salim, H Bakir Nurhadi, Harif Fadilah, H Sudarsono hadi, H Susono.

Musda ke 9, dibuka ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Drs H Goodwil Zubir, dan dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Barat DR Zulkarnaen, Ketua PDM Kota Bekasi H S Syamsul Bahri beserta sekretarisnya Deddy W S, Ketua PDM Indramayu, Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, dan sejumlah pimpinan Partai Politik dan Ormas. Musda baru berakhir Senin (2/5/16), dini hari. ( Imran Nasution)

2 Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *