smamda
Berita Dinamika persyarikatan

PDPM Pasaman Barat Launching Gerakan Berjamaah Rp. 10.000

iuran

Sumbar–Dalam rangka MILAD Pemuda Muhammadiyah yang Ke-84, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Pasbar launching gerakan berjamaah Rp 10.000.

Hal itu disampaikan Ade Herdiwansyah Selasa, (3/5) di Sekretariat PD PM Pasbar. Ia menyampaikan bahwa gerakan ini bertujuan untuk mengumpulkan dana donasi untuk kegiatan Pemuda Muhammadiyah.

milad pemuda mhd 84W

Gerakan ini didukung Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pasbar Syamsir Alam, selain untuk membangun organisasi dan juga sebagai ladang tabungan akhirat. “Hal ini patutlah kita dukung dan digerakan oleh seluruh lapisan warga Muhammadiyah dan simpatisan,” jelasnya

Setiap donasi yang masuk ke rekening PD PM Pasbar masuk melalui Bank Syariah Mandiri (BSM) Nomor Rek. 7098271408 dan nantinya akan dilaporkan setiap bulan dan menjadi donatur tetap setiap bulannya juga.

Informasi sementara, donatur yang masuk mulai dari nominal Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 100.000 hingga Rp 200.000. “Mudah-mudahan ada yang menstransfer yang lebih besar lagi,” imbuh Ade. Ia pun mengharapkan dengan adanya gerakan ini, pemuda Muhammadiyah memiliki dana Kas yang jelas. Bahkan ia pun menyatakan bahwa PD PM Pasbar memiliki impian kedepan agar Pemuda Muhammadiyah punya amal usaha, sehingga untuk setiap kegiatan tidak ada kesulitan masalah dana.

“Sampai hari ini semenjak launching alhamdulillah beberapa donatur sudah menstransfer secara langsung ke rekening tersebut,” kata ketua Pemuda Muhammadiyah ini. (Novia Anizar)

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *