24.5 C
Yogyakarta
Senin, September 21, 2020

PDM, PDA, KWARDA HW Kota Balikpapan Dilantik Bersama

By Suara Muhammadiyah

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Panen Semangka Perdana Giat Tani PRM Tosaren di Masa Pandemi

MAGELANG, Suara Muhammadiyah – Ranting Muhammadiyah Tosaren Cabang Srumbung Magelang Jawa Tengah, selama masa pandemi melakukan kegiatan bertani. Lahan yang dimanfaatkan adalah...

Salurkan Sejuta Liter Air, Lazismu Kretek Bantu Warga Terdampak Kemarau

BANTUL, Suara Muhammadiyah - Ahad, 19 September 2020, PCM, PRM, dan KOKAM di Kretek yang tergabung dalam LAZISMU Kretek menyalurkan 200 tangki...

Diskusi DPD IMM Kalsel Rumuskan Banua Berkemajuan

BANJARMASIN, Suara Muhammadiyah - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kalimantan Selatan (19/09) Menggelar Konferensi Meja Bundar (KMB) Banua Berkemajuan...

Wisuda UM Cirebon, Haedar Nashir: Beri Manfaat untuk Masyarakat

CIREBON, Suara Muhammadiyah – Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) menggelar wisuda beserta pelantikan profesi ners tahun 2019/2020 secara daring, Sabtu (19/9).

Penghijauan Langkat, Pemkot Dukung IPM Medan Tanam Ribuan Pohon

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi melepas rombongan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota...
- Advertisement -

Balikpapan- suaramuhammadiyah.id – Bertempat di Hotel Platinum Balikpapan, diadakan Pelantikan PDM, PDA, KWARDA HW Kota Balikpapan dan Musda Pemuda Muhamadiyah ke – X.  Dihadiri kurang lebih 500 undangan memenuhi ruangan Ballroom Hotel Platinum.

Pembacaan naskah pelantikan PDM dilakukan oleh Ketua PWM Kaltim KH Siswanto Sunandar dihadapan PDM, Majelis dan Lembaga  Kota Balikpapan selanjutnya pelantikan PDA Kota Balikpapan dan KWARDA HW Kota Balikpapan.

Dalam sambutannya K.H. Siswanto berharap PDM yang telah terpilih Periode 2015-2020 dapat menjalankan amanahnya dengan sebaik-baiknya serta mampu memajukan persyarikatan Muhammadiyah.

Acara pelantikan ini juga dihibur oleh atraksi tapak suci dari Ponpes Al- Mujahidin dan Hidayatullah, siswa SD Muhammadiyah 1 Balikpapan, drumband SMP Muhammadiyah 2 Balikpapan, tari dari SMK Muhammadiyah 1 Balikpapan dan yang tidak kalah menariiknya penampilan dari HW Balikpapan.

Muhammad Endro selaku Ketua PDM Balikpapan berharap semua Pimpinan bisa bekerja dengan baik , ikhlas dan berniat ibadah untuk mengembangkan persyarikatan Muhammadiyah Kota Balikpapan. Setelah acara pelantikan selesai dilanjutkan dengan Musda Pemuda Muhammadiyah ke- X Kota Balikpapan ( Khairil Anwar Diniy )

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

More articles