obrolan_cendekia
No Image
No Image
Dinamika persyarikatan

PDM, PDA, KWARDA HW Kota Balikpapan Dilantik Bersama

Balikpapan- suaramuhammadiyah.id – Bertempat di Hotel Platinum Balikpapan, diadakan Pelantikan PDM, PDA, KWARDA HW Kota Balikpapan dan Musda Pemuda Muhamadiyah ke – X.  Dihadiri kurang lebih 500 undangan memenuhi ruangan Ballroom Hotel Platinum.

Pembacaan naskah pelantikan PDM dilakukan oleh Ketua PWM Kaltim KH Siswanto Sunandar dihadapan PDM, Majelis dan Lembaga  Kota Balikpapan selanjutnya pelantikan PDA Kota Balikpapan dan KWARDA HW Kota Balikpapan.

Dalam sambutannya K.H. Siswanto berharap PDM yang telah terpilih Periode 2015-2020 dapat menjalankan amanahnya dengan sebaik-baiknya serta mampu memajukan persyarikatan Muhammadiyah.

Acara pelantikan ini juga dihibur oleh atraksi tapak suci dari Ponpes Al- Mujahidin dan Hidayatullah, siswa SD Muhammadiyah 1 Balikpapan, drumband SMP Muhammadiyah 2 Balikpapan, tari dari SMK Muhammadiyah 1 Balikpapan dan yang tidak kalah menariiknya penampilan dari HW Balikpapan.

Muhammad Endro selaku Ketua PDM Balikpapan berharap semua Pimpinan bisa bekerja dengan baik , ikhlas dan berniat ibadah untuk mengembangkan persyarikatan Muhammadiyah Kota Balikpapan. Setelah acara pelantikan selesai dilanjutkan dengan Musda Pemuda Muhammadiyah ke- X Kota Balikpapan ( Khairil Anwar Diniy )

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *