smamda
Dinamika persyarikatan

Dakwah Kreatif, Pengajian Ahad Pagi dan Festival Kuliner Muhammadiyah Kayumanis

Pengajian Ahad Pagi dan Festival KulineR

JAKARTA, suaramuhammadiyah.id–Dalam rangka menggerakkan dakwah pencerahan, PRM Muhammadiyah Kayumanis mengadakan acara pengajian Ahad pagi (4/9). Uniknya, pengajian itu juga diselingi dengan festival kuliner yang menyajikan menu-menu makanan yang digemari masyarakat yakni soto, gado-gado dan ketupat sayur padang. Makanan tersebut merupakan donasi dari pengurus PRM Kayumanis.

Sebelum  acara pengajian, terlebih dahulu diisi dengan penandatanganan MOU antara PRM Kayumanis yang diwakili oleh Afdal Zikri dengan Satuan Tugas Perlindungan Anak (SATGAS PA)  yang langsung diwakili oleh ketua Nasional Satgas PA M. Ihsan. Setelah  MoU, acara dilanjutkan dengan pelantikan Relawan Satuan Tugas Perlindungan Anak yang kan bertugas menjadi relawan di Kecamatan Matraman. Turut juga dilantik sebagai Relawan Kehormatan Ketua PCM Matraman Nandi Rahman dan Kepala Lurah Kayumanis Endang Kartika.

Ketua PCM Matraman yang menjadi narasumber dalam pengajian memberikan tausiyah keutamaan Qurban dan cara-cara sederhana agar bisa berqurban setiap tahun. Selesai pengajian, jamaah menyantap hidangan yang telah disediakan oleh Panitia. (AZ)