Hibah Qur'an SM Masjid Gede Kauman
Berita

101 Tahun, Suara Muhammadiyah Berikan 101 Al-Qur’an untuk Masjid Gede Kauman

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah-Dalam rangka mensyukuri usia ke 101 tahun, Suara Muhammadiyah salurkan 101 Al-Qur’an kepada masjid Gede Kauman Yogyakarta yang diikuti dengan penandatanganan nota kesepahaman. Penandatanganan nota kerjasama antara Suara Muhammadiyah dan Masjid Gede Kauman dilakukan oleh oleh Direktur Utama Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari dan Ketua Takmir Masjid Gede Kauman, Azman Latif.

Azman Latif pun mengungkapkan kesyukurannya atas terjalinnya kerjasama antara Suara Muhammadiyah dan Masjid Gede Kauman. Menurutnya, Suara Muhammadiyah dengan usianya yang sudah mencapai 101 ini merupakan berkah bagi seluruh umat dan juga menjadi wadah yang mampu menyuarakan pandangan-pandangan kekeumatan dan keagamaan dari masa ke masa.

“Tidak ada media yang menandingi usia Suara Muhammadiyah, Suara Muhammadiyah adalah berkah bagi seluruh umat,” tuturnya di Atrium Utama Hartono Mall, dalam acara Muhammadiyah Expo 2016, Senin (24/10).

Ke depannya, Suara Muhammadiyah dan Masjid Gede Kauman akan melakukan kerjasama dengan membuat sejumlah program-program penguatan keagamaan. Salah satunya, pojok Muhammadiyah yang akan menyediakan seluruh informasi ataupun kegiatan-kegiatan yang dilakukan bersama Suara Muhammadiyah.

“Kami siap memberikan berbagai fasilitas yang nantinya dikerjasamakan untuk membangun berbagai hal positif khususnya dalam hal keagamaan,” tandas Ketua Takmir Masjid Gede Kauman ini (Th).