IPM Se-Karesidenan Pekalongan Siap Sukseskan Muktamar IPM XX Samarinda

SLAWI, Suara Muhammadiyah- Menyambut Muktamar IPM XX yang akan diselenggarakan di Samarinda pada tanggal 12-16 November 2016, Forum Komunikasi IPM Karesidenan Pekalongan (KOMIKS-P) gelar silaturahim antar PD IPM se-Karesidenan Pekalongan.

Koordinator KOMIKS-P Ipmawan Iqbal dari PD IPM Kabupaten Pekalongan menyampaikan, “Tujuan dari pertemuan ini yaitu untuk menyambung tali silaturahim dan untuk membahas materi Muktamar IPM XX di Samarinda,” tuturnya di Gedung dakwah Muhammadiyah Slawi, Kabupaten Tegal.

Iqbal pun mengimbuhkan bahwa, “Inti dari materi tersebut adalah penambahan bidang yang awalnya 7 menjadi 12 dan prinsip IPM dari 5 menjadi 9.”

Pembahasan materi di fokuskan pada  materi Muktamar IPM XX yang telah di rilis oleh PP IPM beberapa waktu yang lalu. Bukan cuma itu pada pertemuan kali ini para peserta juga di ajak untuk membedah tanfidz Muktamar XIX dan Tanfidz Konpiwil untuk menyatukan visi dan pemahaman khususnya bagi PD IPM se-karesidenan Pekalongan dan PD IPM se-Jawa tengah. “Para peserta diharapkan untuk mampu memahami materi tersebut sebagai bekal pada perhelatan Muktamar nanti,” imbuh Ipmwati Rafika.

Silaturahim yang berlangsung dari 22-23 Oktober 2016 tersebut dihadiri oleh lima PD IPM yakni, Kabupaten Brebes, Kota Tegal,  Kabupaten Tegal,  Kabupaten Pemalang, dan Kabupaten Pekalongan serta perwakilan dari PW IPM Jateng Ipmawati Rafika (Hendra Apriyadi/Farrel).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here