obrolan_cendekia
smol_dahlan-rais
Berita

Dahlan Rais: PRM Harus Kembangkan Dakwah Komunitas, Muhammadiyah sebagai Ladang Amal dan Ilmu

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah– Pimpinan Ranting Muhammadiyah Semanggi Kota Surakarta mengadakan Pelantikan pada Ahad, 13 November 2016. Pelantikan Majelis dan Lembaga PRM Semanggi sekaligus diadakan pelantikan PRA ‘Asiyiyah. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung MUI Surakarta. Dalam agenda Pelantikan PRM dan PRA Semanggi ini hadir Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dahlan Rais M. Hum.

Dahlan Rais mengajak seluruh warga Muhammadiyah di Ranting dan Cabang untuk bergembira menyambut Milad Muhammadiyah tahun ini. Muhamamdiyah yang saat ini berusia 107 dalam hitungan hijriah merupakan organisasi tertua yang sampai saat ini masih hidup dan sehat

“107 tahun lebih Muhammadiyah selalu bermanfaat bagi umat secara keseluruhan tanpa terkecuali,” ungkapnya.

Dahlan pun melanjutkan tausiahnya dan memberikan nasehat supaya pimpinan Muhammadiyah memperluas jaringan dakwahnya. Jaringan dakwah Muhammadiyah jangan hanya di masjid saja melainkan harus diperluas hingga ke komunitas-komunitas yang belum tersentuh oleh Muhammadiyah.

“Orang memilih Muhammadiyah sebagai ladang amal dan ilmu, insya Allah tidak keliru,” tambahnya.

Moh Aqram selaku ketua PRM Semanggi menyampaikan hal yang sama dengan Dahlan Rais. Menurutnya, berjuang di Muhammadiyah itu adalah salah satu asset di akhirat kelak.

“Memperbanyak iman dan amal sholih untuk bekal di akhirat, salah satunya lewat Muhamamdiyah,”ungkapnya (Mohammad Isnan).

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *