obrolan_cendekia
15397613_1350181124992242_1762492073_o
Berita

SD IT Muhammadiyah Bireuen Raih The Most Favorite Elementary Islamic School Of The Year

BIREUEN, Suara Muhammadiyah-Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Muhammadiyah Bireuen dan kepala sekolah Rizki Dasilva MA, berhasil meraih penghargaan nasional The Most Favorite Elementary Islamic School Of The Year dari Indonesian Achievment Center. Sebuah lembaga manajemen yang mengkhususan diri pada pemberian penghargaan kepada pelaku di berbagai bidang yang telah memberi sumbangsih prestasi bagi kemajuan bangsa. Baik itu di tingkat nasional maupun regional sebagai inspirasi dan informasi yang berkualitas.

“Alhamdulillah SD IT Muhammadiyah Bireuen dan Kepala Sekolah, tahun ini mendapatkan undangan penghargaan nasional kategori The Most Favorite Elementary Islamic School Of The Year,” tutur Rizki Dasilva kepada Suara Muhammadiyah, Sabtu (10/12).

15419357_1350181088325579_1801152910_o

Proses dan metodologi penilaian dalam penentuan pemenang penghargaan dilakukan dengan mengacu pada aspek quality, performance, responsibility dan attractiveness dengan pengukuran jasa inovatif dan berkualitas, pengelolaan managemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi, dengan diikuti oleh tingkat kepuasan, pengakuan dan penilaian publik yang didukung oleh data sekunder, publikasi media serta keputusan dewan juri yang memegang penuh objektivitas dan kredibilitas.

Pihak pemberi penghargaan, Indonesian Achivement Center berharap, para penerima penghargaan akan menjadi sumber inspirasi dan memacu pihak lainnya, lembaga, individu serta instansi lain untuk menghasilkan produk, kinerja maupun inovasi-inovasi baru yang lebih baik.

Senada, Rizki menginginkan penghargaan ini bisa memacu seluruh elemen guru dan pengelola SD IT Muhammadiyah Bireuen untuk lebih baik lagi. Di usianya yang masih baru, sekolah ini telah tumbuh menjadi salah satu sekolah yang menuai beberapa prestasi membanggakan.

“Mudah-mudahan dengan mendapat pengharagaan nasional tahun ini.bisa membangkitkan semangat saya dan guru-guru untuk bangkit, maju terus berinovasi di dunia pendidikan. terutama di bidang Tahfizh, Sains dan Teknologi, sesuai dengan cita-cita sekolah kami, sholeh, mandiri dan berprestasi,” ujar Rizki Dasilva (Ribas).

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *