smamda
Dinamika persyarikatan

Jalan Sehat Muhammadiyah Banjarmasin Berikan 2 Tiket Umroh Gratis

jln-sehat

BANJARMASIN, Suara Muhammadiyah-Dalam rangka ikut menyemarakkan kegiatan milad Muhammadiyah ke 107 H / 104 M tingkat kota Banjarmasin dilakukan berbagai macam kegiatan pendukung. Salah satunya adalah kegiatan jalah sehat yang diikuti seluruh warga Muhammadiyah se Kota Banjarmasin dengan rute start – finish komplek Masjid Al Jihad Banjarmasin yang berhadiah 2 tiket umroh gratis.

Kegiatan tersebut digelar pada Ahad pagi (18/12) dengan melalui beberapa ruas jalan utama di kota yang berjulukan seribu sungai tersebut. Acara selanjutnya dilakukan penarikan undian bagi peserta jalan sehat yang beruntung akan mendapatkan hadiah. Disebutkan panitia bahwa hadiah tersebut berasal dari sumbangan berbagai pihak baik dari perorangan, instansi, lembaga maupun perusahaan.

Dari sekian ratus hadiah yang disedikan panitia, terdapat 2 hadiah yang sangat menyedot perhatian para warga Muhammadiyah. Hadiah tersebut berupa 2 tiket umrah gratis yang dipersembahkan oleh 2 buah travel umrah dan haji plus di kota Banjarmasin. Adapun warga yang beruntung mendapatkan hadiah utama tersebut adalah Octansyah dan Ilza yang berasal dari jamaah Masjid Al Jihad Banjarmasin.

Harapannya semoga hadiah tersebut dapat memberikan keberkahan bagi semuanya. Kegiatan tersebut juga dimeriahkan puluhan stand bazar yang menyediakan berbagai kebutuhan warga persyarikatan (khaliq/mpi pwm kalsel).