obrolan_cendekia
ipm-gowa
Dinamika persyarikatan

Musyawarah Daerah XXI IPM Gowa

GOWA, Suara Muhammadiyah– Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) kabupaten Gowa sedang melaksanakan rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musyda) XXI di Perguruan Muhammadiyah Datarang, Tamaona, Tombolo Pao, Kabupaten Gowa. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 29 Desember sampai 1 Januari.

Acara dengan tema “ Menggerakkan Daya Kreatif, Mendorong Generasi Berkemajuan” ini dibuka oleh Camat Tombolo Pao Azhar Aziz. Turut menyampaikan sambutan pada Musyda tersebut Baharuddin Mangka perwakilan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Rahmawati Idrus Ketua Pimpinan Wilayah IPM Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan itu Baharuddin Mangka menyampaikan harapannya, agar IPM menjadi organisasi yang berorientasi ke masa depan, menguatkan keilmuan dan menggembirakan dakwah. “Kader IPM harus berpikir masa depan dan dekat dengan ilmu pengetahuan untuk menggembirakan dakwah persyarikatan,” pesanya.

Selanjutnya, malalui mimbar yang sama, Rahmawati Idrus berharap, IPM Gowa menjadi pelopor gerakan iqra dikalangan pelajar. “Yaitu gerakan yang menuntun pelajar agar cinta ilmu dan memiliki budaya baca tulis,” ucap Ketua Pimpinan Wilayah IPM Sulawesi Selatan itu (ayu/g).

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *