obrolan_cendekia
20170120_163010
Dinamika persyarikatan

Tingkatkan Manajemen, MPKU Jateng Sambangi MPKU Batang

BATANG, Suara Muhammadiyah- Rombongan personalia MPKU PWM Jawa Tengah yang terdiri dari Subur Yuswanto, dr Ibnu dan dr Dipa, Jumat sore (20/01) menyambangi MPKU PDM Kabupaten Batang sebagai bagian dari safari MPKU Jateng mulai dari Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal, Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang, Kabupaten Batang, Kecamatan Boja Kabupaten Kendal, dan Kabupaten Wonogiri.

Safari MPKU Jateng dimaksudkan untuk melihat dari dekat persiapan alih fungsi Klinik Pratama menjadi RS PKU Muhammadiyah ataupun proses pendirian RSI Muhammadiyah, sebagaimana yang sedang berjalan di PDM Kabupaten Batang.

Ketua MPKU PDM Batang, H Teguh Suhardi dan jajarannya dan juga Ketua Panitia Pendiri RSI Muhammadiyah Batang, dr Kusdarmaji, SpPD menerima rombongan MPKU Jateng di ruang pertemuan RS QIM Batang.

Teguh Suhardi dan dr Kusdarmaji, SpPD pun menyampaikan permasalahan seputar pendirian rumah sakit yang anggarannya ditanggung bersama oleh warga Muhammadiyah Batang ini. Dalam kesempatan tersebut, Ketua MPKU Jateng berjanji akan membantu mencarikan solusi masalah pendanaan guna mempercepat pembangunan RSI Muhammadiyah di Batang (sugitohd).

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *