BKK SMK Famuba Mutu Adakan Job Fair Akbar

Job Fair Akbar SMK Famuba Mutu bekerjasama dengan PT K24

TEGAL, Suara Muhammadiyah– Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Muhammadiyah Lebaksiu (Famuba Mutu) Kab Tegal adakan Job Fair Akbar (24/1). Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama dengan perusahaan Waralaba ternama di Indonesia (PT K24). Ratusan siswa dari berbagai sekolah SMK swasta sekitar Tegal dan Pemalang mengahadiri Job Fair yang bertempat di Aula SMK Famuba Mutu tersebut.

Menurut Andi Riswandi Kepala Sekolah SMK Famuba Mutu, kegitan ini bagian untuk meningkatkan mutu khususnya meningkatkan pelayanan terhadap lulusan SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kelas XII Farmasi. “Karenannya BKK SMK Famuba Mutu jalin kerjasama dengan perusahaan waralaba yang membidangi Apotek. Perusahaan tesebut memberikan kepercayaan sekolah untuk mengadakan recruitment Asisten Apoteker,” terangnya

Sementara menurut  Ketua BKK SMK Famuba Mutu, kerjasama ini merupakan yang ke 4 kalinya dengan perudahaan yang sama. “Sekolah targetkan sebanyak 80% lulusan SMK Famuba Mutu bisa langsung kerja sesuai kompetensi keahlianya,” ucapnya (Hendra Apriyadi/g).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here