obrolan_cendekia
Pelantikan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Besito di masjid Taqwa Besito Gebog Kudus
Pelantikan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Besito di masjid Taqwa Besito Gebog Kudus
Dinamika persyarikatan

Pelantikan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Besito

KUDUS, Suara Muhammadiyah– Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Besito Gebog Kudus menapaki sejarah baru. Hal itu dikarenakan PRM Besito baru saja melakukan pergantian/regenerasi pimpinan.

Regenerasi tersebut ditandai dengan pelaksanaan Pelantikan Pimpinan Ranting Besito  periode Muktamar Ke-47 baru-baru ini. Pimpinan baru tersebut disahkan dan dilantik langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Gebog Basuki Abdullah di masjid Taqwa Basito.

Dalam sambutannya Basuki berpesan, agar Pimpinan Ranting yang baru dapat menjalankan amanah dengan baik dan mensyiarkan agama Islam melalui persyarikatan Muhammadiyah.

Basuki juga menekankan, seorang pemimpin harus menjadi uswah hasanah, penggerak, dan pemersatu umat. “Kunci keberhasilan kepemimpinan adalah menjadi teladan sebagaimana orang tua kepada anak. Teladan itu kunci utama.  kalau hanya memerintah belum tentu diikuti anak kalo kita tidak meneladani kpda anak” ucap Basuki.

Menyambung hal itu, Devin Budi Prasetio Ketua Ranting Besito yang baru dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas nasihat pimpinan Cabang tersebut. Ia juga memohon agar Cabang terus memberikan bimbingan dan arahan. “Kami mengharapkan kerja sama dan kekompakan bersama untuk membangun PRM Besito yang berkemajuan,” pungkas Ketua PRM Besito itu (Dian/g).

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *