obrolan_cendekia
img-20170311-wa0017
Dinamika persyarikatan

IMM Magelang Kampanyekan Generasi Islam Penuh Cinta

MAGELANG, Suara Muhammadiyah-Serangkaian semarak milad IMM ke-53, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Magelang Komisariat Keguruan Ilmu Pendidikan menggelar Talkshow bersama Burhan Sodiq, Sabtu (11/03). Bertempat di Aula Fakultas Ilmu Kesehatan kampus 2 UMMagelang ini, dihadiri oleh seluruh komisariat, berbagai organisasi mahasiswa dan masyarakat umum.

Tri Winahyu selaku ketua Komisariat Keguruan Ilmu Keguruan mengawali sambutannya dengan  mengingatkan kepada semua kader bahwa perjalanan IMM selama 53 tahun tidak lepas dari peran cinta yang ada dalam level kepemimpinan yang sama maupun lintas generasi di dalam tubuh IMM itu sendiri.

Fikriadi selaku Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM, sangat mengapresiasi talkshow yang bertema “Generasi Islam Penuh Cinta” ini, sebagai generasi muda agar dapat menjaga kepercayaan kehormatan, rasa, harapan dan kekeluargaan untuk membangun generasi dengan penuh cinta, peduli kepada sesame dalam landasan empati.

Talkshow ini dibuka oleh  Dr Riana Mashar, MPsi selaku  wakil dekan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan UMMagelang, mengatakan untuk membiasakan diri untuk melakukan syukur dan tak lupa untuk menjadi mahasiswa dapat menunjukkan dampak positif karya nyata di sekitar kita dan masyarakat (Naa/medkomPC).

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *