whatsapp-image-2017-04-18-at-8-18-11-pm
Berita

Agen Ujung Tombak Majalah Suara Muhammadiyah

MALANG, Suara Muhammadiyah – Perkembangan oplah majalah Suara Muhammadiyah, tidak lepas dari kesetiaan dan peran para Agen Majalah Suara Muhammadiyah yang tersebar di seluruh tanah air.

Demikian diungkapkan oleh Deni Asyari, pemimpin perusahaan di sela-sela kunjungan ke wilayah Jawa Timur dalam rangka kegiatan MoU OJK dan PP Muhammadiyah.

Menurut Deni, tanpa adanya kesetiaan dan semangat dakwah yang tinggi oleh para agen, tidak mungkin majalah SM bisa bertahan hingga melampaui 1 abad. Oleh karenanya, dalam mengapresiasi peran serta para agen ini, Suara Muhammadiyah merancang berbagai program yang ditujukan kepada para agen yang jumlahnya kini lebih dari 1000 agen di tanah air.

Di antara program dimaksud adalah, pwhatsapp-image-2017-04-18-at-8-19-52-pmemberian penghargaan kepada Agen terbaik dalam bentuk SM Award setiap tahunnya. “Alhamdulillah, pemberian penghargaan tahun pertama sudah diberikan pada bulan oktober 2016,” tutur Deni.
Selain itu, menurut Deni, SM juga menyiapkan berbagai hadiah dalam bentuk marchindes hingga kesempatan untuk umroh bagi agen dengan ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan. Kemudian, SM juga melakukan kunjungan langsung dalam bentuk silaturahmi untuk menyapa langsung para Agen. “Pada bulan ini, kami kunjungan untuk wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur”, tuturnya.

Kunjungan ini selain menyapa para agen, juga SM memberikan kenang-kenangan kepada agen dalam bentuk hadiah dan marchindes.

Ke depan, program-program yang berbeda akan terus dikembangkan untuk para agen. Dengan harapan, antara manajemen SM dan agen secara terus-menerus dapat menjalin kerjasama (red).

Menandai

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *