edit-ts-phrgn
Dinamika persyarikatan

Tapak Suci Putera Muhammadiyah Paharangan Berdakwah dan Berprestasi

HULU SUNGAI SELATAN, Suara Muhammadiyah- Kiprah Tapak Suci Putera Muhammadiyah Unit Paharangan semakin berkibar lantaran prestasi dan keaktifannya. Kali ini, tapak suci yang digawangi Awaitullah kembali dipercaya untuk mengisi acara dalam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Amuntai, pada  Selasa (25/4).

Dalam kesempatan tersebut, Tapak Suci Putera Muhammadiyah unit Paharangan menampilkan berbagai atraksi yang diikuti oleh 12 orang anak-anak dan 10 orang dewasa. Berbagai jurus ditampilkan seperti macan terbang, hingga atraksi tangan kosong. Tak hanya menampilkan pertunjukan semata, penampilan tapak suci ini juga dimaksudkan sebagai sarana berdakwah.

Tak hanya itu, elemen pemuda Muhammadiyah Unit Paharangan yang tergabung dalam Tapak Suci ini juga turut serta dalam kegiatan jalan santai lengkap dengan mengenakan seragam untuk menarik perhatian masyarakat luas sebagai salah satu media dakwah. Hal ini mengingat kegiatan jalan santai tersebut melibatkan seluruh lapisan masyarakat di sekitar lingkungan sekolah, Kecamatan Daha Utara.

Usaha yang dilakukan Tapak Suci Putera Muhammadiyah ini menuai keberhasilan dengan diperolehnya berbagai apresiasi dari masyarakat dan pihak sekolah. (Syahruddin/Red. Abdul Khaliq)

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *