IMG20170722093337
Dinamika persyarikatan

Ajang Kreasi Seni Lewat Pantomim

BANTUL, Suara Muhammadiyah–  Silaturrahmi sekaligus syawalan PDM Yogyakarta yang digelar di sportoroium ikut dimeriahkan oleh penampilan – penampilan peserta didik Sekolah Muhammadiyah.

SD Muhammadiyah Nitikan  yang ikut serta dalam acara ini menampilkan sebuah pantomin yang dibawakan oleh Nareswari Darlin dan M Winesqi Nibras yang disebutkan oleh MC keduanya sudah menduduki kejuaraan tingkat nasional dalam ajang festival dan lomba seni siswa nasional (FLS2N) tingkat nasional, mereka juga menyabet medali emas dalam lomba Word Creativity Festival di Daijon Korea 2016 lalu. Belum lama ini mereka ditunjuk sebagai perwakilan siswa untuk berangkat ke USA dalam acara Festival Budaya Internasional 2017.

Dalam acara ini penampilan pantomim yang disuguhkan kepada para warga Muhammadiyah bertemakan persahabatan yang diperagakan oleh keduanya mengenai arti pertemanan yang sesungguhnya. Disambut meriah oleh penonton dan tepuk tangan karena mereka terkejut akan amal usaha yang dimiliki Muhammadiyah dapat menciptakan kader-kader bangsa yang berkemajuan. (Mia/Mg)

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *