smamda
Berita

Wujudkan Kepekaan Sosial, SMK Muhammadiyah 2 Andong Adakan Donor Darah

FB_IMG_1501565091286

BOYOLALI, Suara Muhammadiyah- Sebagai wujud kepekaan sosial dan kepedulian terhadap sesama, SMK Muhammadiyah 2 Andong bekerja sama dengan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Andong, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Andong, dan Palang Merah Indonesia (PMI) Boyolali menggelar kegiatan donor darah di Aula SMK 2 Muhammadiyah Andong pada Selasa (1/8).

Panitia Kegiatan, Amin Sutrisno menuturkan bahwa kegiatan donor darah yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap 3 bulan ini merupakan salah satu wujud kepekaan sosial Muhammadiyah kepada masyarakat.

“Kegiatan rutin 3 bulanan ini untuk mengasah kepekaan dan kepedulian sosial siswa-siswi dan masyarakat. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh SMK Muhammadiyah Andong yang bekerjasama dengan Pemuda Muhammadiyah, Pelajar Muhammadiyah Andong, dan PMI Boyolali,” terang pria yang juga merupakan guru SMK Muhammadiyah Andong.

Lebih lanjut Amin menyampaikan bahwa target perolehan pada donor darah kali ini yaitu sebanyak 50 kantong darah. “Semoga dengan berbagi, Allah SWT memberikan kemudahan, keberkahan bagi kita semua,” ujarnya (Joko Triyanto).

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *