smamda
Dinamika persyarikatan

SD Muhammadiyah PK Banyudono Adakan Parenting

IMG-20170807-WA0021

BOYOLALI, Suara Muhammadiyah-SD Muhammadiyah Program Khusus Banyudono adakan Parenting dengan Paguyuban wali murid dengan tema ‘Tips Mendampingi Buah Hati Dalam Belajar’ yang bertempat di Aula SD MPK Banyudono Boyolali pada Senin, 7 Agustus 2017.

Acara dimulai dengan sambutan Kepala SD MPK Banyudono Boyolali ustd Pujiono,MM memaparkan bahwa acara ini merupakan acara rutin dan wahana komunikasi sekolah dan orang tua. “Acara ini merupakan acara rutin dan wahana komunikasi sekolah dan orang tua. Dan tentu nya untuk mensinergiskan program sekolah  dengan baik dengan pihak orang tua wali murid,” paparnya

Bertindak sebagai Pembicara yaitu ustadzah Nur Faizah Rahmah,Psi seorang psikolog Mantan Aktivis IMM Fakultas Psikologi universitas Muhammadiyah Surakarta.

Dalam uraian materinya ustadzah Faizah Rahma H menjelaskan arti penting perhatian dan kasih sayang kita kepada anak.  “Penting perhatian dan kasih sayang kita kepada anak. Anak adalah pelansung sejarah maka jangan sampai melewatkan begitu saja masa masa anak usia dini dan usia SD. Dari Paud dan SD inilah kita bisa membentuk karakter anak dengan keteladanan dan pembiasaan,” paparnya. (Joko Triyanto/MPI PDM Boyolali)