obrolan_cendekia
kurban-2-696x392
Berita

PT Bintang Toedjo Qurban di Lazismu dan NU Care-Lazisnu

JAKARTA, Suara Muhammadiyah- Tunjukan bakti untuk negeri, PT Bintang Toedjo salurkan qurban melalui Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (Lazismu) dan NU Care Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Sadaqah Nahdlatul Ulama’ (Lazisnu) berupa sapi dan biaya oprasional sebesar Rp 100 juta.

Pada Rabu (23/8), berlokasi di Kantor PP Muhammadiyah, Jl. Menteng Raya No 62, Jakarta, Simon Jonatan Presiden, Direktur Bintang Toedjo memberikan secara simbolis bantuan hewan dan dana operasional qurban tahun 2017. “Tahun ini kami menyerahkan sapi dan biaya oprasional qurban kepada Muhammadiyah dan NU, untuk disalurkan kepada mereka yang berhak menerima,” ungkap Simon.

Menanggapi niat baik tersebut, Andar Nubowo Direktur Lazismu menyampaikan bahwa yang dilakukan perusahaan semacam ini bisa menjadi pemantik bagi yang lain untuk melakukan hal sama. “Qurban ini dilakukan untuk mengingatkan dan mengajak umat untuk saling membahu, serta terus memberikan kabiakan untuk sesama,” paparnya.

Program ini menjadi tahun kedua jalinan kerjasama yang dilakukan PT Bintang Toedjo dengan Lazismu dan NU Care Lazisnu, selain menyalurkan hewan dan biaya oprsional. Juga mensuport peralatan qurban bagi 1.700 Masjid di berbagai wilayah Tanah Air.

Diharapkan dari program kerjasama antar dua lembaga ormas dan perusahaan sebagai penyuplai dana, bisa memberikan manfaat kepada sesama dan bisa berjalan berkesinambungan.

Turut hadir dalam acara ini Rio Dewanto, brand ambassador dari salah satu produk PT Bintang Toedjo. (A’an-mg)

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *