Berita

Uhamka Wisuda 3.087 Mahasiswa

uhamka
Shares

JAKARTA, Suara Muhammadiyah-Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka (Uhamka) melaksanakan prosesi wisuda pada Sabtu (23/11) di Jakarta Convention Center. Gelaran wisuda ini mengusung tema “Mendidik Generasi Milenial Untuk Indonesia Berkemajuan.”

Dalam kesempatan itu, mahasiswa yang berhasil melewati sidang skripsi sejumlah 3.070 orang mahasiswa, namun yang berkesempatan mengikuti wisuda kali ini sebanyak 3.087 orang mahasiswa dari berbagai program studi.

Pada Wisuda tahun ini, juga  diberikan penghargaan kepada karyawan dan dosen teladan berkat  pengabdiannya di UHAMKA. Salah satu penerima penghargaan adalah Dr Edi Sukardi MPd yang penah menjabat sebagai Dekan FKIP selama dua periode serta pernah menjabat sebagai wakil rektor Uhamka. Dr Edi Sukardi berharap Uhamka semakin berkembang dan terus maju serta penuh berkah dan sejahtera, dalam mendidik generasi muda bangsa.

Edi Sukardi yang juga salah satu jajaran Ketua PWM DKI Jakarta ini juga menyempatkan menulis puisi secara spontan dengan judul Sarjana Kertas.

Kegiatan wisuda ini juga menyelipkan sub acara pembacaan petisi penolakan terhadap sikap Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang secara sepihak menetapkan Yerussalem sebagai Ibukota Israel. (krnmu/rbs)

Shares
aplikasi_suara_muhammadiyah

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Edisi Baru

  • new.jpeg
  • edisi-baru.jpeg
  • web-ad_jamaahhebat.jpg
  • webad_pasang-iklan.gif
  • WebAds_deamilela_thumb.jpeg
  • SS-web1.jpg