WhatsApp Image 2018-02-28 at 00.06.43
Berita

DPP IMM Gelar Milad Akbar di Yogyakarta

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah-Sebagai gerakan mahasiswa yang mendukung cita-cita bangsa, IMM terus berkomitmen mengupayakan terwujudnya narasi besar bangsa ini, yaitu keadilan sosial bagi rakyat Indonesia. Komitmen ini tergambar dari tema besar Milad IMM ke 54 di Yogyakarta,  12-14 Maret 2018.

“Milad IMM ke 54 yang akan digelar di Yogyakarta, tanggal 12-14 Maret 2018 mengambil tema meneguhkan nalar gerakan untuk Indonesia berkeadilan, tema ini merupakan komitmen IMM,  sebagai upaya untuk mewujudkan narasi besar bangsa Indonesia yaitu keadilan sosial, hal sebagai cita-cita yang harus dibumikan,” ujar Ari Susanto, ketua umum DPD IMM DIY saat berkunjung ke Suara Muhammadiyah

Acara Milad akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti seminar, takshow, bakti sosial, Perlombaan dan penampilan karya seni kader IMM di puncak serimonial Milad IMM 54 di Sportorium UMY. Kegiatan Milad akan dihadiri tokoh nasional.

“Dalam acara Milad, DPP IMM menggelar kegiatan seminar, takshow, perlombaan, yang didalam kegiatan itu akan dihadiri oleh tokoh-tokoh nasional. Adapun tokoh nasional seperti Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Amien Rais, Din Syamsudin, Jenderal Moeldoko, Jenderal Marsekal, AHY, dan lain sebagainya,” tambahnya

Tak sekadar agenda tanpa keberlanjutan, Milad IMM akan melaunching program IMM mengabdi, sebagai bentuk konkret keberlanjutan agenda Milad IMM ke 54. Serta akan membacakan komitmen kebangsaan IMM.

“yang terpenting dan merupakan kerja nyata dari agenda Milad ini adalah DPP IMM akan melaunching program IMM Mengabdi yaitu program pengiriman Kader IMM untuk Mengajar di Daerah 3T, bekerjasama dengan Kemendikbud RI.  Selain itu juga akan dibacakan resolusi IMM ke 54 terkait sikap kebangsaan IMM secara kolektif,” tutup Ari Susanto. (r)

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *