Berita

Jenderal Moeldoko Temui Buya Syafii Maarif di Grha Suara Muhammadiyah

WhatsApp Image 2018-03-10 at 14.45.22
Shares

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah-Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI Dr Moeldoko SIP menemui Guru Bangsa Prof Ahmad Syafii Maarif dalam lawatannya ke Yogyakarta. Kunjungan ini sekaligus ke Grha Suara Muhammadiyah, pada Sabtu, 10 Maret 2018.

Dalam pertemuan tertutup yang berlangsung di lantai 2 GSM itu membicarakan beragam persoalan kebangsaan, terutama berkaitan dengan problematika MCA dan hate speech. Forum yang dimaksudkan untuk silaturahim dan berlangsung santai itu juga membicarakan tentang potensi pengembangan pertanian unggulan.

Buya Syafii Maarif yang juga Pemimpin Umum Suara Muhammadiyah menyambut baik kunjungan itu dan menyampaikan beberapa arahan dan pandangannya.

Turut serta mendampingi dalam pertemuan ini pemimpin perusahaan Suara Muhammadiyah Deni Asyari dan jajaran staf Moeldoko.

Setelah dari pertemuan ini, Jenderal Moeldoko menyatakan rencana untuk melakukan kunjungan lanjutan ke Grha Suara Muhammadiyah, termasuk rencana untuk melakukan kerjasama dengan media resmi persyarikatan ini. (ribas/foto: mas b)WhatsApp Image 2018-03-10 at 16.39.57

Shares
aplikasi_suara_muhammadiyah

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Edisi Baru

  • new.jpeg
  • edisi-baru.jpeg
  • web-ad_jamaahhebat.jpg
  • webad_pasang-iklan.gif
  • WebAds_deamilela_thumb.jpeg
  • SS-web1.jpg