Berita

UNISA Wisuda 355 Lulusan

WhatsApp Image 2018-03-12 at 16.32.15
Shares

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah– Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) melaksanakan prosesi wisuda pada Sabtu (10/3) di Gedung B Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta. Sebanyak 355 lulusan diwisuda dengan IPK tertinggi mencapai  4,00 dari program pascasarjana.

Pihak UNISA telah membekali lulusannya dengan kompetensi akademik dan soft skill agar mereka mampu menghadapi tantangan dan tuntutan pekerjaan yang lebih kompleks di era global seperti saat ini. Tidak hanya memiliki kompetensi professional di bidang kesehatan tetapi sebagai lulusan UNISA juga mengemban amanah dakwah amar makruf nahi mungkar sebagai kader persyarikatan Muhammadiyah-Aisyiyah.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PP Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini. “Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah tentu merasa bangga karena UNISA terus meluluskan mahasiswanya dengan prestasi akademik yang cukup baik,” ujarnya ketika ditemui dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, Siti Noordjannah mengatakan meskipun baru berusia dua tahun, universitas ini sudah mendapatkan posisi yang cukup menyenangkan dengan mendapatkan nilai B pada penilaian akreditasi institusi.

“Besar harapannya UNISA terus mengembangkan berbagai macam kegiatan mahasiswa dan penelitian bersama dosen untuk meningkatkan mutu lulusannya dimasa yang akan datang. Semoga pimpinan universitas dan civitas bisa mengemban amanah dengan baik yaitu mengelola universitas ini  untuk pengembangan insan-insan yang berkualitas, cerdas, dan berakhlak mulia,” tutupnya. (Tira)

Shares
aplikasi_suara_muhammadiyah

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • web-ad_kld-2019.jpeg
  • webad_pasang-iklan.gif
  • WebAds_deamilela_thumb.jpeg
  • SS-web1.jpg