Berita

Muktamar XVIII IMM Digelar di Jawa Timur

WhatsApp Image 2018-04-13 at 14.15.45
Shares

JAKARTA, Suara Muhammadiyah-Pelaksanaan Muktamar XVIII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah akan dilangsungkan pada 1-6 Agustus 2018. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMM telah resmi menunjuk DPD IMM Jawa Timur sebagai tuan rumah.

Atas beragam pertimbangan, kota Malang, Jawa Timur dipilih sebagai pusat pelaksanaan forum musyawarah dan pengambilan keputusan tertinggi dalam lingkup IMM. Segenap elemen diharapkan mengedepankan itikad baik untuk menyukseskan agenda ini.

Hasil pertemuan DPP IMM dengan PP Muhammadiyah pada Kamis malam, 12 April 2018, menghasilkan keputusan bahwa PP Muhammadiyah hanya mengakui kepengurusan DPP IMM yang mendapatkan SK PP Muhammadiyah.

Baca juga: IMM DIY Menggembirakan Dakwah Media

“Status muktamar (yang resmi) bagi PP (Muhammadiyah) itu adalah muktamar yang diselenggarakan oleh DPP IMM yang di-SK-kan oleh PP Muhammadiyah,” tutur sekretaris umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti.WhatsApp Image 2018-04-13 at 14.15.36

Pertemuan itu juga memutuskan untuk segera menyudahi dinamika internal IMM. Selanjutnya, PP Muhammadiyah akan menyurati PWM dan PTM terkait dengan hal ini.

Selain Abdul Mu’ti, turut hadir dalam pertemuan itu ketua PP Muhammadiyah bidang konsolidasi organisasi dan kaderisasi Dahlan Rais serta bendahara PP Muhammadiyah Marpuji Ali. (ribas)

Baca juga: Jihad Intelektual di Era Millenial

Shares
aplikasi_suara_muhammadiyah

Edisi Baru

  • new.jpeg
  • edisi-baru.jpeg
  • web-ad_jamaahhebat.jpg
  • webad_pasang-iklan.gif
  • WebAds_deamilela_thumb.jpeg
  • SS-web1.jpg