Berita

Syawalan Ramah Anak Keluarga Besar SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta

WhatsApp Image 2018-07-08 at 17.33.48
Shares

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah-Ada yang berbeda dari penyelenggaraan syawalan di SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta dari sebelumnya, karena di sudut halaman sekolah terlihat suasana ceria dan kemerihaan anak-anak yang sedang bermain di arena yang telah disediakan. Syawalan pada Ahad (8/7), kali ini mengusung tema membangun kebersamaan dan kekeluargaan serta Ramah Anak.

Syawalan yang diadakan rutin tiap tahun ini selalu dihadiri oleh keluarga besar bapak ibu guru dan karyawan SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta. Syawalan tahun ini sekolah telah menyiapkan beragam arena bermain anak yang edukatif dan menarik. Wahana ini sengaja dibuat agar putra putri bapak ibu guru karyawan yang masih usia anak dan balita merasa betah, senang, dan nyaman serta tidak jenuh dan rewel saat acara syawalan berlangsung.

Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran. Sambutan Kepsek serta tausyiah dari Ustad Imam Syafi’i, MSI.

Dalam sambutanya, Kepala SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta mengucapkan Taqobbalallahu minna wa minkum dan terimakasih banyak atas keikutsertaan para guru, karyawan, dan seluruh keluarga besar SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta yang telah hadir dalam acara syawalan ini untuk lebih mengakrabkan kebersamaan antar keluarga.

“Semoga acara ini dilaksanakan dan dilestarikan disetiap tahunnya agar keakraban antar guru, karyawan, terjalin terus menerus,” ungkap Supriyadi, SPd, MSi. (red)

WhatsApp Image 2018-07-08 at 17.33.47

Shares
aplikasi_suara_muhammadiyah

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Edisi Baru

  • new.jpeg
  • edisi-baru.jpeg
  • web-ad_jamaahhebat.jpg
  • webad_pasang-iklan.gif
  • WebAds_deamilela_thumb.jpeg
  • SS-web1.jpg