Berita

Komitmen Gerakan Literasi, SM Dorong Perpustakaan di PCIM

Deni Asy'ari Beri Bantuan Buku ke PCIM Turki (Dok Red)
Deni Asy'ari Beri Bantuan Buku ke PCIM Turki (Dok Red)
Shares

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Sebagai pilar pengembangan literasi bagi warga persyarikatan, Suara Muhammadiyah berkomitmen untuk selalu bergerak menyediakan bahan bacaan berkualitas serta bekerja sama dengan berbagai pihak.

Sebagai wujud kepedulian terhadap gerakkan literasi, kali ini SM memberikan sumbangan buku untuk bantuan perpustakaan Pimpinan Cabang Istimewa (PCIM) Turki, Senin (10/9). Penyerahan dilakukan langsung oleh Direktur SM, Deni Asy’ari kepada Nana, salah satu anggota PCIM Turki yang juga mahasiswa salah satu perguruan tinggi di negeri permadani tersebut.

“SM berkomitmen untuk mendorong perpustakaan di PCIM. Sebelumnya SM juga support di Mesir, Malaysia, Singapura, Taiwan dan yang lainnya,” tutur Deni. PCIM Turki merupakan PCIM baru terbentuk dan baru berjalan selama dua periodesasi kepemimpinan.

Menurut Deni, SM memberikan bantuan berupa buku-buku terkait Keislaman dan Kemuhammadiyahan dan Majalah SM. Sumbangan buku tersebut dalam rangka menunjang proses ideologisasi kepada pimpinan dan warga persyarikatan serta upaya penguatan gerakan organisasi di PCIM Turki.(Riz)

Shares
aplikasi_suara_muhammadiyah

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Edisi Baru

  • new.jpeg
  • edisi-baru.jpeg
  • web-ad_jamaahhebat.jpg
  • webad_pasang-iklan.gif
  • WebAds_deamilela_thumb.jpeg
  • SS-web1.jpg