Berita

Unismuh Makassar Peringkat ke-160 Kampus Terbaik di Indonesia

Rektor Unismuh Makassar (Dok Istimewa)
Rektor Unismuh Makassar (Dok Istimewa)
Shares

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah-  Sebagai kampus swasta terbesar di kawasan timur Indonesia, Universitas Muhammaduya Makassar (UNISMUH) kini patut bersyukur kerena dari 2010 perguruan tinggi negeri dan swasta tahun ini Unismuh ada di peringkat 160 perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Tahun sebelumnya Unismuh masih menempati peringkat 269 perguruan tinggi negeri dan swasta di indonesia.

Rektor Unismuh makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM, mengatakan, apa yang dicapainya hari hari ini adalah berkat kerja keras dari semua pihak, di mana Unismuh kini mengalami kemajuan yang pesat dari tahun ketahun. Baik dari sumber daya manusia, kualitas kelembagaan, kualitas kegiatan mahasiswa, kualitas penelitian dan pengabdian pada masyarakat serta inovasi.

“Artinya Unismuh makassar tahun ini mampu menyisihkan seratus lebih perguruan tinggi di indonesia dan mudah-mudahan di tahun 2019 Unismuh makassar sudah masuk peringkat umum 100 perguruan tinggi terbaik di indonesia” ujarnya baru-baru ini.

Tidak lupa pula Abdul Rahim memberikan apresiasi yang luar biasa atas pemeringkatan kegiatan kemahasiswaan yang dicapai tahun ini dan berharap kedepannya Unismuh bisa lebih baik lagi dari sebelumnya

Menurut data dari Direktorat Jendral kelembagaan IPTEK-DIKTI kementrian riset, Teknologi dan penididikan tinggi untuk kegiatan kemasiswaan Unismuh Makassar yang semulanya di tahun 2017 berada di peringkat 96 tahun ini naik menjadi peringkat 79.

“ini prestasi yang luar biasa yang patut disyukuri dan tidak berhenti sampai disini. Kedepan laebuh dipacu lagi terutama kegiatan PKM,OSN,POMNAS dan lomba-lomba lainnya di tingkat Nasional maupun Internasional.” Harapnya.(Imad/Riz)

Shares
aplikasi_suara_muhammadiyah

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Edisi Baru

  • new.jpeg
  • edisi-baru.jpeg
  • web-ad_jamaahhebat.jpg
  • webad_pasang-iklan.gif
  • WebAds_deamilela_thumb.jpeg
  • SS-web1.jpg