Berita

Perpus SMP Muh Simpon dan Mujahidin Terbaik

Kedua dari kanan: Kepala SMP Muh Al Mujahidin (Dok Agus)
Kedua dari kanan: Kepala SMP Muh Al Mujahidin (Dok Agus)
Shares

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah – SMP Muhammadiyah 1 Simpon Surakarta berhasil meraih juara 1 dalam perlombaan Perpustakaan Sekolah yang diinisiasi oleh Dinas Pendidikan Kota Surakarta.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada saat apel pagi di Kantor Pendidikan Kota Surakarta dan di serahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Etty Retnowati, Selasa (10/10).

Ahmad Sukidi selaku Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Simpon mengungkapkan rasa syukurnya di mana tahun ini dapat kembali meraih penghargaan sebagai Perpustakaan terbaik setelah di tahun sebelumnya juga memperoleh juara 1.

“Semoga dengan kita mendapatkan juara 1 dapat meningkatkan kepada keluarga besar SMP Muhammadiyah 1 untuk cinta literasi sebagai jendela ilmu,” ujarnya.

Ahmad Sukidi juga mengharapkan dengan perpustakaan yang dimiliki sekolah, bermanfaat bagi semuanya terkhusus siswa dapat meningkatkan literasi baik membaca dan menulis di perpustakaan dengan berbagai ribuan koleksi.

Sementara itu, SMP Muhammadiyah Al-Mujahidin juga berhasil meraih juara 1 lomba perpustakaan tingkat SMP/MTs se-Gunungkidul, Rabu (3/10). SMP Muhammadiyah Al-Mujahidin menjadi yang terbaik setelah melalui berbagai tahapan penilaian oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul.(Imad/Riz)

Shares
aplikasi_suara_muhammadiyah

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • web-ad_kld-2019.jpeg
  • webad_pasang-iklan.gif
  • WebAds_deamilela_thumb.jpeg
  • SS-web1.jpg