Berita

SM dan TvMu Teken MoU Antar Media Muhammadiyah

SM TVMu

JAKARTA, Suara Muhammadiyah-Dalam rangka memperkuat jaringan dan syiar Muhammadiyah, khususnya di lingkungan Persyarikatan Muhammadiyah, Suara Muhammadiyah dan TvMuhammadiyah (TvMu) sebagai media terbesar Muhammadiyah melakukan teken MoU, Jum’at (19/10/2018) di Kantor TvMu, Gedung Dakwah Muhammadiyah Menteng Jakarta.

Penandatangan langsung oleh Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/Suara Muhammadiyah, Deni Asy’ari dengan Direktur Utama TVMu, Gatot Triyanto. Ikut menyaksikan dalam proses penandatanganan Ketua Dewan Pengawas TVRI, Arief Hidayat Thamrin.

Dalam penandatanganan tersebut, SM dan TvMu bekerjasama dalam barter program dan rubrik di masing-masing media. Selain kerjasama dalam barter program, juga penjualan produk-produk Suara Muhammadiyah melalui TVMu store.WhatsApp Image 2018-10-19 at 12.39.55

Deni berharap melalui kerjasama tersebut, baik peran TvMu dan Suara Muhammadiyah sebagai media dapat dikenal publik secara luas. Produk-produk Suara Muhammadiyah yang terlaris, terupdate dan terbaik juga bisa diketahui masyarakat secara luas. “Kerjasama kedua media Muhammadiyah ini semoga bisa memperluas syiar Islam dan Muhammadiyah. Warga Muhammadiyah selanjutnya juga bisa langsung membeli produk- produk SM melalui TvMu langsung, tidak harus datang ke toko di Jogja. Untuk warga Muhammadiyah di Jakarta dan pemirsa setia TvMu di seluruh Indonesia bisa dapat beli di sana”, ujar Deni.

Pengembangan dari bentuk kerjasama tersebut tidak hanya dalam dua aspek itu saja, tetapi juga bersepakat untuk bersama mengembangkan amal usaha Muhammadiyah. Program-program Suara Muhammadiyah yang akan ditayangkan di TvMu ke depan, juga akan didukung dengan iklan-iklan pendukung, baik iklan lingkungan Persyarikatan maupun umum.(red)

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *