Berita

Festival 106 Wajah Pendiri Muhammadiyah Sukses Digelar AMM Kradenan

Festival 106 AMM Kradenan (Dok Rofiq)
Shares

BLORA, Suara Muhammadiyah – Dalam memeriahkan Milad Muhammadiyah ke-106, Angkatan Muda Muhammadiyah Kradenan mengadakan beberapa kegiatan. Setelah sukses menggelar pengobatan gratis dan baksos di Bangi pada hari Rabu (24/10) kemarin, Ahad (4/11/2018) kembali digelar beberapa kegiatan yang edukatif.

Bertempat di Serambi Masjid Rohmat Mojorembun dan TK ABA 1 Mojorembun, beragam acara diselenggarakan seperti lomba mewarnai, fun games, dongeng ceria, bazar, dan talk show parenting.

“Tema yang kami angkat adalah 106 wajah KH Ahmad Dahlan – Nyai Walidah. Tema ini menyesuaikan angka Milad Muhammadiyah. Kami ingin mengenalkan sosok-sosok pendiri Persyarikatan”, ujar Rofiq Addiansyah, inisiator kegiatan yang juga penggerak AMM.

“Selain lomba mewarnai, kami juga menggelar dongeng ceria untuk anak-anak serta parenting untuk orang tua siswa. Alhamdulillah, antusias mereka sangat luar biasa,” ungkap Rofiq menambahkan.

Acara yang berlangsung dari pukul 07.00 pagi hingga siang hari ini berlangsung ramai. Bazar makanan ramai dipenuhi pengunjung, games seru dan dongeng ceria memikat perhatian anak-anak hingga mereka enggan beranjak.

Untuk lomba mewarnai KH Ahmad Dahlan, juara 1 diraih Farrel Daniello dari TK ABA 5 Mulyorejo, juara 2 Garra Avarro dari TK ABA 3  Ngampon dan juara 3 Rafif Kamala dari TK ABA 4 Sumber.

Adapun untuk lomba mewarnai Nyai Walidah, juara 1 diraih Zahra Nur Syafa dari TK ABA 5 Mulyorejo, juara 2 Yumna Zahira dari TK ABA 1 Mojorembun, dan Juara 3 Fitri Angelina dari TK ABA 06 Sambonganyar.(ra/riz)

Shares
aplikasi_suara_muhammadiyah

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • web-ad_kld-2019.jpeg
  • webad_pasang-iklan.gif
  • WebAds_deamilela_thumb.jpeg
  • SS-web1.jpg