smamda
Berita

Prodi Administrasi Publik Unisa Raih Akreditasi B

Penyerahan SKI Akreditasi AP (Dok Unisa/SM)
Penyerahan SKI Akreditasi AP (Dok Unisa/SM)

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Program Studi Administrasi Publik Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta (UNISA) berhasil meraih peringkat akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Melalui SK BAN-PT No.3393/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2018.

Hasil tersebut diterima UNISA, Kamis (20/12) setelah melalui proses visitasi dan akreditasi yang dilakukan oleh BAN-PT pada Program Studi Administrasi Publik UNISA tanggal 17 – 18 Desember 2018 lalu.

Kepala prodi Administrasi Publik Unisa Dewi Amanatun, SIP, MPA bersyukur atas pencapaian hasil akreditasi yang diraih. Dia mengatakan prodi Administrasi Publik dapat meraih peringkat dengan akreditasi B berkat kerja keras seluruh civitas akademika Unisa dan dukungan dari pimpinan serta semua elemen yang ada di Unisa.

“Bagi kami akreditasi ini menjadi cambuk untuk meraih akreditasi 5 tahun yang akan datang,” katannya.

Dewi menambahkan harapan kedepan sebagai prodi yang baru berusia 3 tahun dengan akreditasi B, harus banyak belajar untuk meraih predikat A dan bersiap sejak sekarang.

Program studi administrasi publik merupakan salah satu prodi pada Fakultas Ekonomi Ilmu Sosial dan Humaniora (FEISHUM) yang berdiri sejak tahun 2016. Melalui akreditasi ini akan lebih meningkatkan mutu dan daya saing program studi sebagai administrasi publik berwawasan kesehatan.(Riz)

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *