Berita

Proyeksi 2019: Dari Pengembangan 100 Outlet hingga Pendirian Hotel

IMG-20190101-WA0004
Shares

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Direktur Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA mengatakan pergantian tahun merupakan momentum untuk melangkah lebih maju dan lebih baik lagi. Berbagai upaya yang dilakukan  dalam rangka pengembangan Suara Muhammadiyah yaitu dengan pengembangan 100 outlet SM Corner hingga pendirian hotel.

Hal tersebut disampaikan Deni dalam Laporan Kinerja Tahun 2018 dan Proyeksi Perusahaan Tahun 2019 PT Syarikat Cahaya Media (SCM) di Grha Suara Muhammadiyah, Senin (31/12). Agenda tahunan tersebut diikuti oleh seluruh karyawan Suara Muhammadiyah dari berbagai unit perusahaan. “Perusahaan dan media ini memiliki potensi berkembang,” kata Deni.

Menurutnya saat ini telah beroperasi 26 SM Corner di seluruh Indonesia dan ada 15 outlet yang telah dalam tahap pembentukan. “SM Corner merupakan usaha jejaring yang insyaAllah setiap tahun akan meningkat dan setiap SM Corner menjadi distribusi perlengkapan Muhammadiyah,” tambahnya.

Kemudian Deni mengungkapkan setelah Grha SM Berdiri, akan dibangun semacam pusat perbelanjaan dan hotel Grha SM Centre.

“Hotel yang akan didirikan oleh Suara Muhammadiyah ini, merupakan konsep jejaring hotel Muhammadiyah yang akan dibangun disetiap wilayah. Namun tahap awal ini, sebagai pilot project, pembangunan ini akan kita awali di Yogyakarta terlebih dahulu,” tandas Deni.

Dalam agenda tersebut dilaunching SM TV Channel dan biro Umrah – Haji SM Tour Travel. Unit usaha baru yang prospektif ini merupakan sebagai penopang dan pengembangan usaha majalah SM. (Riz)

Shares
aplikasi_suara_muhammadiyah

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *