31 C
Yogyakarta
Sabtu, Agustus 15, 2020

Proyeksi 2019: Dari Pengembangan 100 Outlet hingga Pendirian Hotel

By Suara Muhammadiyah

- Advertisement -

Berita Terbaru

Menjadi Super Tendik di Kala Pandemi

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Memasuki era New Normal, Sabtu (15/8), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY mengadakan kegiatan Pelatihan...

Esai Cerdas di Masa Pandemi (1) Humor di Atas Normal

Menggali ceruk-ceruk pengalaman yang membahagiakan selama lima bulan di rumah saja saya menemukan banyak jurus hidup yang asyik. Salah satu jurus hidup...

Lazismu Medan Gelar Aksi Kemanusiaan Erupsi Sinabung

KARO, Suara Muhammadiyah - Erupsi Sinabung terus berlanjut dalam pekan ini. Kerugian akibat hancurnya lahan pertanian diperkirakan mencapai Rp 41 miliar lebih....

UMSU Gelar Parade Qori dan Qoriah Terbaik Lintas Generasi

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara menyambut  Hari Ulang Tahun ke 75 Kemerdekaan RI dan  Tahun Baru Islam, Muharram 1442 Hijriah...

Mengembangkan Sekolah Muhammadiyah Harus Pada Niat

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Mengembangkan sekolah Muhammadiyah harus memiliki niat. Kepala Sekolah Muhammadiyah harus memiliki visi misi dan tujuan harus jelas.
- Advertisement -

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Direktur Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA mengatakan pergantian tahun merupakan momentum untuk melangkah lebih maju dan lebih baik lagi. Berbagai upaya yang dilakukan  dalam rangka pengembangan Suara Muhammadiyah yaitu dengan pengembangan 100 outlet SM Corner hingga pendirian hotel.

Hal tersebut disampaikan Deni dalam Laporan Kinerja Tahun 2018 dan Proyeksi Perusahaan Tahun 2019 PT Syarikat Cahaya Media (SCM) di Grha Suara Muhammadiyah, Senin (31/12). Agenda tahunan tersebut diikuti oleh seluruh karyawan Suara Muhammadiyah dari berbagai unit perusahaan. “Perusahaan dan media ini memiliki potensi berkembang,” kata Deni.

Menurutnya saat ini telah beroperasi 26 SM Corner di seluruh Indonesia dan ada 15 outlet yang telah dalam tahap pembentukan. “SM Corner merupakan usaha jejaring yang insyaAllah setiap tahun akan meningkat dan setiap SM Corner menjadi distribusi perlengkapan Muhammadiyah,” tambahnya.

Kemudian Deni mengungkapkan setelah Grha SM Berdiri, akan dibangun semacam pusat perbelanjaan dan hotel Grha SM Centre.

“Hotel yang akan didirikan oleh Suara Muhammadiyah ini, merupakan konsep jejaring hotel Muhammadiyah yang akan dibangun disetiap wilayah. Namun tahap awal ini, sebagai pilot project, pembangunan ini akan kita awali di Yogyakarta terlebih dahulu,” tandas Deni.

Dalam agenda tersebut dilaunching SM TV Channel dan biro Umrah – Haji SM Tour Travel. Unit usaha baru yang prospektif ini merupakan sebagai penopang dan pengembangan usaha majalah SM. (Riz)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

More articles