Berita

Haedar Nashir Resmikan SM Corner Kalsel dan Beberapa AUM di Banjarbaru

Penandatanganan prasasti (Dok SM)
Penandatanganan prasasti (Dok SM)

BANJARBARU, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Banjarbaru mengadakan Resepsi Milad Muhammadiyah Ke-106M/109H di halaman Mesjid Hajjah Nuriah Loktabat Utara, Banjarbaru, Sabtu (5/1).

Pelaksanaan Milad Muhammadiyah di Kota Banjarbaru di hadiri oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Bapak Haedar Nashir. Dalam kesempatan tersebut Hadear meresmikan beberapa Amal Usaha baru yakni Suara Muhammadiyah Corner, Panti Asuhan dan Podok Tahfidz Putera Muhammadiyah Banjarbaru serta pelantikan MDMC Kota Banjarbaru sebagai wujud Ta’awun Muhammadiyah Kota Banjarbaru sesuai tema milad Muhammadiyah.

Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Banjarbaru Hassanul Basri dalam sambutan menyampaikan bahwa resepsi milad Muhammadiyah ini menjadi awal untuk melanjutkan semangat bermuhammadiyah.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini sebagai penyemangat kami agar mampu menambah semangat bermuhammadiyah salah satunya dengan melanjutkan program Hari Bermuhammadiyah yang di laksanakan tiga bulan sekali secara bergiliran di PCM yang ada di Kota Banjarbaru,” kata Hassanul.

Kegiatan yang di hadiri oleh Walikota Banjabarbaru ini terdapat pula stand – stand dari Amal Usaha Muhammadiyah dan Organisasi Otonom Muhammadiyah. Selain itu turut hadir pula warga persyarikatan se-Kalimantan Selatan. (Muhammad Nashir)

1 Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *