Berita

Asia University Menjajaki Kerja Sama dengan Suara Muhammadiyah

Asia University berkunjung ke SM (Dok Masbe/SM)
Asia University berkunjung ke SM (Dok Masbe/SM)
Shares

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Salah satu perguruan tinggi di Taiwan, Asia University mencoba untuk menjajaki kerja sama dengan Suara Muhammadiyah.

Hal tersebut diutarakan oleh Dekan College of Humanities and Social Sicences Asia University Profesor Yinghuei Chen, PhD saat berkunjung ke Grha Suara Muhammadiyah, Selasa (8/1).

Kunjungan tersebut diterima langsung Direktur Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari MA. Selain itu hadir pula Ketua Lembaga Informasi, Komunikasi dan Teknologi Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Taiwan Andi Azhar.

Menurut Yinghuei Chen pihaknya sudah bekerja sama dengan Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Ketua Umum PP Muhammadiyah Dr Haedar Nashir, MSi sudah berkunjung ke kampusnya. Selain itu Asia University juga sudah membuka kantor khusus untuk PCIM Taiwan di Taichung.

Dalam pertemuan Direktur Pusat Pengembangan Bahasa dan Penelitian tersebut sangat antusias membahas segala hal tentang Muhammadiyah dan Suara Muhammadiyah.

“Ini merupakan kerja sama yang luar biasa dalam bidang pendidikan, kebudayaan, dan lain sebagainya untuk kebaikan bersama,” kata Yinghuei. (Riz)

Baca juga

Ketum PP Muhammadiyah Resmikan Gedung Dakwah dan Pusat Layanan Lazismu PCIM Taiwan

Haedar Nashir Sampaikan Kuliah Umum di Asia University Taiwan

Sharing Informasi Beasiswa, PCIM Taiwan Temui Muhammadiyah Sumbar

Shares
aplikasi_suara_muhammadiyah

1 Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *