Berita

Eksistensi IPM Banjar Ditingkatkan

Konpida IPM Banjar (Dok M Nashir/Riz)
Konpida IPM Banjar (Dok M Nashir/Riz)
Shares

BANJAR, Suara Muhammadiyah – Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Banjar Mengadakan Konferensi Pimpinan Daerah (KONPIDA) di SMP Muhammadiyah Biih, Sabtu – Ahad (5-6/1).

Ketua Panitia Konpida IPM Kabupaten Banjar, Neneng, menyampaikan pada saat laporan panitia pelaksana bahwa banyak harapan pada musyawarah tertinggi setelah Musyawrah Daerah tersebut.

“Sebagai Musyawarah tertinggi setelah Musyawarah Daerah, KONPIDA ini merupakan sangatlah penting, kami mengangkat tema Membangun kembali dinamisasi organisasi untuk mewujudkan pelajar berkarya nyata,” ungkap Neneng

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Banjar Hasbi Rivani, menyampaikan apresiasi terlaksannya kegiatan tersebtu. Hasbi berharap akan ada dinamisasi setelah terlaksananya Konpida.

“Kami PDM Kab Banjar mengapresiasi penuh terlaksannya kegiatan ini semoga apa yang diharapkan melalui tema yang diangkat akan terwujud yakni akan adanya dinamisasi yang mampu mewujudkan pelajar yang berkarya nyata oleh Kader IPM di Kabupaten Banjar. Secara pribadi saya berpesan agar terus meningkatkan eksistensi IPM di Kabupaten Banjar,” katanya.

Pada saat pembukaan kegiatan ini dihadiri pula oleh oleh beberapa tokoh yakni dari unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Banjar, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Banjar, Pimpinan Wilayah IPM Kalsel dan warga persyarikatan di Desa Biih dan sekitarnya. (Muhammad Nashir)

Shares
aplikasi_suara_muhammadiyah

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *