Berita

Semarak Milad ke-49 SD Muhammadiyah Notoprajan

SD Muhammadiyah Notoprajan
Shares

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah– Dalam rangka memperingati milad ke-49, SD Muhammadiyah Notoprajan, Ngampilan, Yogyakarta, mengadakan berbagai kegiatan. Rangkaian kegiatan-kegiatan tersebut, terang Asrofi Tiktana Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Notoprajan ini, adalah untuk menyemarakkan milad sekaligus sebagai ajang untuk promosi sekolah.

Rencananya, Asrofi memaparkan, acara puncak milad akan dihadiri oleh Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi. “Pak wakil walikota sudah menjawab akan bersedia hadir,” ucapnya.

Kegiatan lain yaitu lomba hafalan surat pendek untuk anak TK dan seminar parenting untuk orang tua, baik wali murid maupun calon wali murid. “Sembari orang tua mengantarkan anaknya untuk ikut lomba, para orang tua kami persilahkan untuk mengikuti seminar parenting,” jelas Asrofi.

“Kami juga menyediakan berbagi doorprize menarik bagi peserta yang hadir,” imbuh Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Notoprajan ini saat berkunjung ke Suara Muhammadiyah (11/01).

Ketua Panitia penyelenggara, Asri menambahkan, kegiatan semarak milad SD Muhammadiyah ini berlangsung dalam satu hari. Tepatnya pada tanggal 26 Januari 2019 di kampus SD Muhammadiyah Notoprajan. (gsh).

Shares
aplikasi_suara_muhammadiyah

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *