smamda
Berita

PWM Jateng Lantik Kepala SMK Muh 1 Wonosobo

Dok SMK Muh 1 Wonosobo
Dok SMK Muh 1 Wonosobo

WONOSOBO, Suara Muhammadiyah – Sekolah Menengah Kejurunan Muhammadiyah 1 Wonosobo melaksanakan acara pelantikan kepala sekolah periode 2019 – 2023. Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, Tafsir di GOR Muhammadiyah Wonosobo, Ahad (13/1).

Acara pelantikan kepala sekolah ini dihadiri oleh PDM Wonosobo, PCM se-Wonosobo, pimpinan AUM Wonosobo, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Wonosobo, Kepala SMK dan SMP di Kab Wonosobo, pimpinan dunia industri, MKKS Kab Wonosobo serta seluruh Guru dan Karyawan SMK Muhammadiyah 1 Wonosobo.

Ketua Panitia Pelaksanaan Mahrub menyampaikan bahwa ini adalah momentum yang besar untuk SMK Muhammadiyah karena acara pergantian pemimpin di SMK Muhammadiyah 1 Wonosobo, supaya acara tersebut bisa dilaksanakan dengan baik.

Sambutan Kepala SMK sebelumnya, Ruwono, menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaan maaf sehubungan dengan selama memegang amanah sebagai kepala sekolah juga mengucapkan selamat atas terpilihnya kepala yang baru.

Kepala SMK Muhammadiyah 1 Wonosobo yang baru dilantik Setya Rahmawanto dalam sambutannya menyampaikan agar koordinasi dan kerjasama antara warga SMK selalu terjalin dengan baik demi ketercapaian tujuan SMK Muhammadiyah bisa lebih baik dan berkemajuan.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Wonosobo, Bambang Wen menghimbau supaya semua warga Muhammadiyah tetap istikomah dan selalu ikhlas dalam menjalankan amal usaha Muhammadiyah untuk kebaikan bersama dan kemanfaatan umat.

Sementara itu, Ketua PWM Jawa Tengah Tafsir memberikan amanat bahwa perubahan kepemimpinan dalam sebuah lembaga pendidikan yakni amal usaha Muhammadiyah adalah hal yang normal dan sebuah keharusan supaya terjadi sebuah proses kaderisasi Muhammadiyah yang baik dan berinovasi. Semua warga Muhammadiyah diharuskan untuk bisa menerima semua hasil keputusan bersama yang diwakilkan oleh PWM Jateng. (Riz)

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *