Kak Nanang Rambo Isi Dongeng Pengajian Tunas Mentari Wibraga

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah- Siswa siswi, wali murid dan guru SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 menghadiri kegiatan pengajian rutin Tunas Mentari, Kamis (7/3/2019) di Aula Grha Suara Muhammadiyah Lt.4. Dalam sambutannya, wali kelas 3B, Siswanto mengatakan bahwasanya kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin marwah silaturahim keluarga besar kelas di antara siswa, wali dan guru. Selain itu, Sis juga mengucapkan terimakasih kepada kelompok 3 yang telah menyiapkan sarana prasarana sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

“Melalui forum pengajian ini dapat menjadi media silaturahim bagi kita, khususnya di lingkungan kelas 3B dan juga lingkungan sekolah,” ujarnya

Acara inti pengajian, Kak Nanang Rambo memberikan tausyiah dalam bentuk dongeng. Kak Nanang berpesan kepada adik-adik agar berbakti kepada orang tua, terutama ibu. Nanang kemudian bercerita tentang sahabat Nabi, memiliki ibu yang sakit lumpuh namun beliau tetap berbakti kepada ibunya dengan merawat dan memenuhi segala bentuk permintaan ibunya meskipun dalam keadaan tang serba terbatas.

Penutupan kegiatan ditandai dengan games, pembagian doorprize dan salam penutup. Kegiatan yang berlangsung setengah hari ini, dihadiri puluhan para orang tua. Sebagian besar mereka, berterimakasih bisa melaksanakan kegiatan pengajian ini di gedung megah Grha Suara Muhammadiyah. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here