Berita

IMM Berkarya untuk Bangsa

ngawi imm

NGAWI, Suara Muhammadiyah-Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Ngawi dalam memperingati dan memeriahkan  Milad IMM yang ke-55 yang bertajuk “Karya Nyata Untuk Bangsa” . Merupakan semangat para pendiri IMM yang terus ter-legacykan kedalam semangat kader-kader IMM untuk selalu memberikan kontribusi kepada bangsa dengan kesesuaian arah gerak IMM yang diantaranya Religiusitas, Intelektualitas dan Humanitas. Ini merupakan alat kader-kader IMM dalam memberikan karya nyata untuk bangsa.

Dalam hal ini PC IMM Ngawi beserta PK Sholahuddin Al-Ayyubi, PK Umar bin Khatab dan EXDAD IMM 2018 mencoba untuk memeberikan setitik kontribusi untuk mewujudkan harapan IMM di  55 tahun ini. Pada hari selasa (14/13/2019) kami bekerja sama dengan PMI Ngawi mengadakan kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di kampus STIT Muhammadiyah Tempurrejo di mantingan yang di ikuti oleh 45 peserta, dan kegiatan ini di barengi dengan kegiatan Bakti Sosial pengumpulan baju bekas yang akan di donasikan kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

Imam Utomo selaku ketua Panitia mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan yang pertamakali dilaksanakan di PC IMM Ngawi dan ternyata antusias dari peserta sangat tinggi, dengan harapan kegiatan ini menjadi kegiatan estafet yang akan di adakan setiap tahunya, supaya IMM mampu memberikan warna dalam arah humanitas, ungkapnya.

Tak hanya itu selain kegiatan donor darah dan bakti sosial, kami mengadakan kegiatan lain yang juga untuk memeriahkan milad IMM ke-55 ini. Diantaranya kegiatan Lomba Futsal yang akan dilaksanakan pada Minggu 24 Maret 2019 yang akan di ikuti seluruh mahasiswa STIT Muhammadiyah Tempurrejo, dan juga Lomba Karya Tulis Ilmiyah dan Non-Ilmiyah untuk mahasiswa baik di PTM maupun Non-PTM yang bisa dikirim email ke : immstitmngawi75@gmail.com  yang dengan terakhir pengiriman naskah pada tanggal 4 April 2019 dan akan di umumkan pada tanggal 11 April 2019.

Serangkaian kegiatan yang diadakan oleh PC IMM ngawi ini merupakan bentuk semangat juang dalam menyalakan jiwa jas merah dan menjunjung tinggi sang pena dan menggeliatkan gerak sosial  untuk bakti kepada agama, bangsa dan persyarikatan. (Niko_Entriza)

Menandai

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *