smamda
Berita

STISIP Muhammadiyah Sinjai Bersiap Menjadi Universitas

Dok STISIP Muh Sinjai
Dok STISIP Muh Sinjai

SINJAI, Suara Muhammadiyah – Assesor badan akreditasi Nasional Pendidikan Tinggi (BAN-PT) melakukan assesmen lapangan dalam arangka akreditasi Institusi Sekolah tinggi Ilmu sosial dan ilmu Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai, Senin (18 – 19/3).

Assesor yang turun melaksanakan Assesment Lapangan adalah Prof Dr Yulianto dan Prof Dr Muhammad Fauzan, SH, M.Hum. Kedua Assesor tersebut hadir guna re-akreditasi Intitusi STISIP Muhammadiyah Sinjai.

Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai, Dr Umar Congge, SSos, MSi, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Assesor yang hadir di Sinjai. “Saya sangat berharap bahwa setelah diakukan re-akreditasi saat ini sangat berharap Semoga hasilnya memuaskan agar mendapatkan hasil yang sangat memuaskan,

Sebab tanpa hentinya kami bersama para pimpinan dan rekan dosen tanpa terkecuali selalu berbenah baik pada sarana kampus maupun Sumber Daya Manusia STISIP Muhammadiyah Sinjai ini,” terang Umar.

Saat ini STISIP Muhammadiyah Sinjai berencana melakukan pembangunan kampus pada lokasi yang telah dsiapkan di jalan Petta Punggawa Sinjai. Selain dari rencana pembangunan kampus , juga sedang melakukan persiapan pengajuan perubahan status Kampus menjadi Universitas.

Umar melanjutkan bahwa Insya Allah tahun Depan STISIP ini sudah menjadi Universitas Muhammadiyah Sinjai untuk menjawab tantangan pemenuhan pendidikan di kabupaten Sinjai. Serta mewujudkan Visi Misi STISIP Muhammadiyah Sinjai menjadi pendidikan tinggi yang islami, berwawasan global dan unggul. (Ayu)